Selasa, 12 Mei 2009

Sharing..

Banyak kesempatan untuk berkenalan dengan seseorang lewat begitu saja karena kurang percaya diri yang membuat kaki terasa seberat 1 ton tidak bisa melangkah mendekatinnya dan bibir rasanya dijarit sehingga satu katapun tidak keluar. Akhirnya sampai dirumah Kita hanya bisa menyesali diri, memarahi diri sendiri. Wajah tampan, pakaian bagus, mobil mewah tidak akan membuat orang datang pada kita sebelum kita datang padanya dan mengatakan isi hati kita.

Untuk Anda merasa tidak pernah percaya diri pada saat berhadapan dengan seseorang, Anda tidak perlu kecewa. Anda bisa sembuh dari penyakit Anda itu dengan mengetahui rahasia dari fikiran Anda.

Fikiran mempunyai kekuatan yang maha dashyat melebihi kedashyatan bom atom dan sangat cepat melebihi kecepatan cahaya.Manusia memiliki dua macam fikiran yaitu fikiran sadar dan fikiran bawah sadar. Fikiran sadar kita mengendalikan semua kegiatan yang kita lakukan secara sadar seperti menulis surat, menelpon dan kegiatan lainnya yang kita lakukan atas kesadaran murni. Fikiran bawah sadar adalah fikiran yang mengendalikan kerja organ tubuh yang walaupun kita tidak sadari tetapi dia masih bekerja seperti, detak jantung, kedipan mata, bernafas dan gerak replek pada saat kita terkejut. Fikiran bawah sadar kita adalah pelayan yang setia, apapun yang kita perintahkan maka dia akan melakukannya.

Tidak ada komentar: