Selasa, 28 April 2009

*ANTARA AKU, SAYA DAN DIRIKU*

Apakah aku...? selama ini hanya berdiri dan
menyendiri

aq adalah orang paling tidak mudah percaya dengan seseorang namun disaat
aku sudah mampu belajar untuk menciptakan kepercayaan, aq sangat
bersyukur sekali! Ternyata aku masih bisa ber EMPATI, padahal dulunya aq
jadi orang yang sangat tidak merespon dengan adanya kehidupan yang lebih
diakui bahwa aku hidup dan bernyawa !.

Setelah aq Kau pertemukan dengan ketiga orang yang mampu mengisi hidupku
untuk lebih berarti, aq mau mati dengan memberikan sisa hidupku untuk
memberikan orang lain arti dalam perjalanan kuburku. Aq begitu sangat
berbeda dengan mereka, mereka yang kuanggap sebagai warnanya arti kata
kasih dan sayang ternyata mereka sendiri yang membuyarkan arti itu jadi
buram dan tak terlihat lagi dimataku. Aq yang terdiam hanya disini sudah!

Jangan dipertanyakan lagi, kenapa kuterdiam tak beralasan karena aq
sudah lelah untuk memberikan alasan yang kuharap dapat merubah keadaan,
lebih baik aq diam dan terasahlah mereka yang tak menemukan alasan agar
dapat mencari jawaban.

Aq terdiam bukan berarti benci, aq terdiam bukan berarti menyendiri, dan
aq terdiam bukan berarti aq ingin diberikan arti tapi aq hanya ingin
semua tahu bahwa bukan aq yang menentukan sesuatu tapi mereka yang
merasa selama ini memberika arti pesakitan agar tahu bahwa aq terdiam
itu berarti sakit bagai tertusuk duri dalam ari.aq tahu mereka juga
merasakan sakit yang sama seperti aq, tapi aq tak tahu arti tiap goresan
itu apakah berarti bagi mereka, atau hanya sambil lalu saja!

Cukup sekian sobatku, aq sudah lelah dan merasa sudah cukup kutahu bahwa
kalian adalah anugerah yang diberikanNya padaku untuk dapat melihat apa
sebenarnya warnamu!! Terima kasih atas pengalaman dan pelajaran yang
telah engkau berikan teman!, tapi aq yakin kalian yang pernah kusayang
adalah orang yang kuat bahkan lebih kuat dari aku yang kau ajari untuk
rapuh lagi!

Jangan pernah mengusik aq yang telah ditenangkan oleh kehidupan, jangan
pernah usir aq dari dunia yang sudah kunikmati, yang ku tahu dan bisa
kuterima sekarang ini hanya satu yaitu PENGERTIAN lainnya TIDAK !!!
Semoga kalian baik-baik saja tanpa aq yang selalu mengikuti jalan
kalian. Aku yakin kalian akan menemukan jalan yang Indah seperti aku
menemukan keindahan dalam diri kalian!

Rasanya seakan tak percaya bahwa manusia hidup didunia diberikan akal
dan pemikiran untuk kemudian dapat memutuskan, sebenarnya bukan ini yang
kuingin dan kupinta tapi sepertinya dari mereka yang sudah membuatku tak
punya pilihan selain menyakiti diri sendiri seperti ini
Aq masih berharap suatu saat nanti kalian kembali padaku dan cukup
mengatakan

BAHWA AQ MASIH TEMANMU YANG DULU DAN SELALU

Tidak ada komentar: