Kamis, 23 Juli 2009

APA arTi ketuLusan Cinta??????


ketulusan cinta?????????

apa benar itu ada????????????
saat ada seseorang yang bersedia menunggumu, sampai kapanpun…….

saat ada seseorang yang mau menerimamu apa adanya, dengan segala kekurangan dan kesalahanmu………

saat ada seseorang yang dengan rela hati menerima semua luka karnamu………

saat ada seseorang yang mau menawarkan diri untuk selalu ada untukmu……

saat ada seseorang yang setelah sekian lama menghinglang tanpa kabar, namun ternyata masih menyimpan perasaan yang tumbuh dalam hatinya……..
apakah semua akan dapat meluluhkan hati yang meragu?????????

adakah semua itu membuktikan sebuah ketulusan cinta??????????
bahagia…….

bahkan sangat bahagia, saat qta menerima semua itu…….

seseorang yang mampu memberikan qta sebuah ketulusan cinta……

seseorang yang mampu memberikan segalanya yang melebihi dari apa yang qta duga…..
tapi saat aku benar-benar mendapatkan semua itu,

saat aku dihadapkan pada kenyataan itu,

atas seseorang yang selalu menawarkan ketulusan cintanya,

aku………

aku menjadi seseorang yang tak mampu berkata…….

aku menjadi seseorang yang tak mampu berpikir…….

aku…… menjadi seseorang yang tiba-tiba mendiamkan diri……..

menarik diriku dari semua rasa yang ada…….

karna aku gak ngerti, apa yang harus dan sedang aku rasakan!
disatu sisi aku merasa sedih….banget, karna mungkin untuk selamanya aku akan kehilangan ketulusan cinta itu………
sesungguhnya, aku hanya ingin selalu dekat dengannya…….

mengalir menjalani semua,

seperti air sungai yang entah kapan ia akan sampai pada muaranya,

tapi pasti ia akan sampai pada sang muara………
aku hanya ingin menajalani semua bersama sinar-sinar yang indah,

bersanding dan selalu bercengkrama…..

seperti BULAN dan BINTANG yang selalu memberikan sinar indahnya,

menenankan semua hati……

yang tiap malam selalu bersama,

bercengkrama…..

bercanda…..

meskipun mereka mungkin tak pernah bisa bersatu….

meskipun mereka hanya bisa saling menemani,

tapi itu cukup bagiku………
BULAN…….

aku senang bisa berdekatan denganmu setiap malam,

meskipun hanya bisa bercanda, tanpa memelukmu….

tapi itu cukup bagiku………

tapi jika itu membuat sinarmu meredup,

aku tak pernah inginkan itu…..
biarlah waktu dan hanya BRUTUS CINTA yang menjawab semua inginmu……..
terima kasih, atas sinarmu…..

yang telah menghangatkanku selama ini…..

sinarmu yang gak akan pernah meredup di hatku……..
When i need hope and inspiration
I know where to turn
Because you all are always there
With your undivided loyalty
And your concern,your faith
In me helps me move forward and prevents me from being a coward,
I know you all always there for me
Just around the bend…

I’m so glad to have you in my Life

1 komentar:

Info Bungo mengatakan...

Salam sesama blogger Muara Bungo