Sabtu, 01 November 2008

Kehidupan

Banyak yang bilang, hidup itu indah. Termasuk saya. Terlepas dari segala tantangan dan kesulitan yang kita hadapi, diberi hidup tetaplah jauh lebih baik dibanding menjadi sebuah bongkahan batu.
Ketika manusia menjalani hidup dan kehidupannya, dia seperti sedang menuliskan sebuah cerita. Cerita yang menggambarkan kemampuan, kelemahan, keberhasilan, dan kegagalannya. Namun, semua ini seperti kehilangan makna apabila orang tersebut tidak mau berbagi dengan orang lain.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, trimakasih ya.. blognya, bagus loh, banyak foto²nya. Berorientasi ttg sahabat dan cinta, kalo boleh sy nilai, blognya terlalu NARSIS deh, singkronisasi si pembuat dan jiwanya terlihat kekanak2an, tidak terkesan blog yg dewasa. Kerana, hanya cinta, cinta dan cinta topiknya.... Dan apa gambar² yg ada di blognya itu sdh dapat izin publikasinya dgn org yg bersangkutan. Kawatirnya akan menimbulkan persepsi yg berbeda bagi yg melihatnya, wlpun pemasangannya berniat baik dan tidak bermaksud apa apa. Agar menjadi pertimbangan, utk difikirkan perasaan org-org yg ada di gambar itu, dan org org yg melihatnya. Saya harap, blog ini bisa lebih baik lagi. trima kasih. Suxes yaa....

Anonim mengatakan...

ass.wr.wb.
skrg sudah pakai kerudung yah,alhamdulillah.. semoga akan mnjadi lebih baik buat mba. Sedikit masukan dari ku neh, lebih baik, kalau sdh mengenakan kerudung, jgn lagi mempubilkasikan ft ft sendiri yg terlihat sebelum memakai kerudung, itu sdkt kurang baik, karena ada ilmu fiqihnya loh.. smoga mnjadi masukan yg positif buat mba yah.
wassalam,,....

Anonim mengatakan...

Lumayanlah Buat Blogger Pemula, tdk mengapa berkreasi apapun itu di Blog,, Mau ditaruh gambar apa juga gak masalah sebenarnya, tergantung dari penilaian yg melihatnya. Namun, diperhatikan tata cara Etika berBlog. Disini bisa kita nilai si pembuat Blog, sebab ini akan menunjukkan seberapa dangkal pengetahuan si Pembuat Bloger. Lihat dari kalimat-kalimat yg di bentuk, dan notabane kehidupan persahabatannya dan cintanya. Selalu berharap, bahwa persahabatan slalu berahir jadi cinta, padahal belum tentu seperti itu, bisa saja tidak.... pesan saya : Bersahabatlah dgn baik dan benar, jgn berharap lebih !Berkreasi lah di blog sesuai keinginan, tp fikirkan prasaan org org yg ada di blog tsb dan prasaan org org yg melihatnya.

p3pi :)

Anonim mengatakan...

Lumayan blognya, perlu dikembangkan sj.

Kayaknya bener tuh, yg kasih komentar ttng kerudung, gak perlu ada ft ft lagi yg sblm ibu tidak berkerudung. Hmmm.. agak kurang pantes sepertinya,, kwtrnya bisa dinilai, siap tidak nya ibu mngenakannya... :)

trima kasih,
ipramugie